Kumpulan Lagu Viral Minggu Ini, dari Salma Salsabil hingga Juicy Luicy Bisa Kamu Nikmatin Gratis di TREBEL Music!

Rabu, 19 Juni 2024 - 08:40 WIB
loading...
Kumpulan Lagu Viral...
Deretan lagu berikut sedang hits banget nih setiap kali buka Social Media pasti kamu pernah dengerin salah satunya! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deretan lagu berikut sedang hits banget nih setiap kali buka Social Media pasti kamu pernah dengerin salah satunya! Berikut beberapa lagu yang sedang viral versi aplikasi TREBEL Music:

Kumpulan Lagu Viral Minggu Ini, dari Salma Salsabil hingga Juicy Luicy Bisa Kamu Nikmatin Gratis di TREBEL Music!

Kumpulan lagu viral yang bisa kamu dengar tanpa internet & tanpa bayar selamanya hanya di TREBEL!

Boleh Juga dari Salma Salsabil, Please Please Please dari Sabrina Carpenter atau Birds of A Feather dari Billie Eilish paling cocok buat karaoke bareng di mobil atau sambil joget bersama orang terdekat kamu mengingat tiga lagu tersebut sedang marak di Social Media digunakan sebagai backsound sebuah konten.

Lagi nyari lirik yang catchy, mudah diingat dan relate dengan banyak orang? Jika iya, coba dengerin lagu lama yang kembali viral dari eks vokalis Yovie and Nuno yaitu Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta.



Insya Allah dari Juicy Luicy atau Bukan Karena Tak Cinta dari Judika featuring Lesti cocok untuk tambahan kumpulan lagu galau yang bisa kamu dengarkan resmi dan gratis di aplikasi TREBEL Music. Semuanya bisa kamu dengerin di playlist "YTTA" (Yang Trending-Trending Aja) .

Selain enam lagu tersebut masih ada 90 jutaan lagu lainnya yang kamu bisa dengerin secara offline dan gratis selamanya hanya di aplikasi TREBEL Music di Indonesia. Bagikan artikel ini ke teman kamu dan download aplikasi TREBEL sekarang juga!

Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL Music Indonesia selaku bagian dari unit usaha MNC Group telah memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja memenangkan triple winner dari Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 User’s Choice & #1 Daily Essentials di Mexico. Dengan TREBEL kamu bisa mendengarkan lagu favorit secara legal, tanpa internet dan tanpa bayar selamanya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)